Danrem 031/WB Tinjau Hasil Pembangunan

Kamis, 14 Oktober 2021

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan meninjau langsung hasil pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112, Tahun Anggaran 2021 di Kota Dumai

PELITARIAU, DUMAI - Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan tinjau hasil pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112, Tahun Anggaran 2021 di Kota Dumai. Kamis (14/10).

Adapun pembangunan yang ditinjau diantaranya, pembangunan infrastruktur jalan. Lokasinya berada di Taman Zahra Dumai Motor, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, yang saat ini sudah bisa dinikmati masyarakat.

Peninjauan juga diikuti Wali kota Dumai, Paisal, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan beserta jajaran, pimpinan DPRD Kota Dumai, dan Forkopimda Dumai. 

Danrem mengaku sangat terkesan serta mengapresiasi program berjalan dengan lancar dan sudah membantu masyarakat untuk memiliki jalan lebih baik dari sebelumnya.

"Kita berharap infrastruktur jalan ini juga bisa menjadi sarana meningkatkan perekonomian bagi masyarakat kedepan," ujar Danrem.

Danrem juga tidak lupa kembali mengingatkan masyarakat, agar infrastruktur jalan tersebut bisa dijaga dengan baik demi waktu pemanfaatan bisa berjalan lebih lama.

"Kita berharap program ini bisa terus berkelanjutan. Sehingga kebutuhan masyarakat akan infrastruktur bisa terpenuhi dengan maksimal," katanya.

Jenderal bintang satu ini, menegaskan, bahwa program TMMD untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan TNI AD selalu menjadi garda terdepan.

"Percayalah, jika darah kami TNI AD ini hanya untuk Merah Putih, NKRI dan untuk masyarakat. Untuk itu mari Kita bersama-sama dengan semangat gotong royong majukan negeri lebih baik lagi," ujar Danrem.

Dalam kesempatan ini, Danrem 031 Wira Bima juga tidak lupa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Makodim 0320 Dumai, yang selama ini terdampak pandemi COVID-19.

"Kita berharap sembako ini bisa meringankan beban masyarakat kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena masih dalam kondisi pandemi, meskipun kasus mulai menurun, kita juga himbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan agar Pandemi COVID-19 bisa segera berakhir dan kehidupan kembali normal," tandas Danrem. **Prc7