A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Danrem Minta Masyarakat Pelihara hasil Pembangunan

Kamis, 14 Oktober 2021

Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan.

PELITARIAU, DUMAI -  Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan himbau masyarakat Kota Dumai agar bisa pelihara hasil pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112, Tahun Anggaran 2021.

Hal tersebut disampaikan Danrem usai penutupan TMMD Ke-112, Tahun Anggaran 2021, Kamis (14/10) di Kodim 0320/Dumai.

Kegiatan ditutup langsung oleh Wali Kota Dumai, Paisal, juga dihadiri, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan beserta jajaran, pimpinan DPRD Kota Dumai, Forkopimda Pemko Dumai serta undangan lainya.

Danrem juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkot Dumai, khusunya Wali Kota Dumai yang telah mendukung program TMMD Ke-112, sehingga bisa berjalan lancar dan maksimal. Termasuk masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mendukung kegiatan TMMD. 

TMMD ke-112 tahun 2021 yang dimulai pada tanggal 15 September 2021 lalu. Sedikitnya ada 4 sasaran pembangunan yang telah dilaksanakan, yakni pembangunan fisik, seperti infrastruktur jalan, drainase, jembatan dan tempat ibadah.

"Untuk itu kita berharap pembangunan ini bisa dijaga dengan baik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat kedepan," kata Danrem.

Sesuai amanat Pangdam I, BB, ucap Danrem, TMMD ini juga merupakan bagian dari operasi bhakti TNI AD untuk masyarakat. Melalui pembangunan daerah   bekerjasama, bahu membahu, dengan mengedepankan semangat goto royong sesuai tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".

Ditempat yang sama, Wali kota Dumai, Paisal memberi apresiasi program TMMD TNI AD, karena program ini sangat membantu masyarakat serta Pemko Dumai dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami sebagai mewakili masyarakat dan Pemko Dumai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI AD, pangdam I BB, Danrem 031/WB, Kodim Dumai, serta seluruh pajurit TNI AD yang telah bekerja keras dengan ikhlas untuk kesejahteraan masyarakat kita," ujarnya. **Prc7