Tersinggung, Anggota DPR Batal Tuntut Cita Citata

Kamis, 19 Februari 2015

Cita Citata

PELITARIAU, Jakarta - Cita Citata mengklarifikasi atas penghinaan yang dilakukannya kepada warga Papua beberapa saat lalu.

Istri Galih Ginanjar itu mengungkapkan permohonan maafnya kepada masyarakat Papua melalui perwakilan dari anggota DPR RI.

 

"Alhamdulillah Cita dikasih kesempatan untuk datang untuk meminta maaf dan klarifikasi masalah yang menyinggung warga Papua. Cita meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk keluarga Papua dan perwakilan pada anggota DPR RI ini, semoga permintaan maaf bisa diterima, dan bisa diselesaikan secara damai, rukun, dan kekeluargaan. Semoga permintaan maaf Cita bisa diterima," papar Cita Citata, saat ditemui di Gedung Nusantara I, Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/2)

 

Permohonan maaf itu juga disambut baik oleh perwakilan masyarakat papua, Roberto Rouw. Walaupun sempat kecewa dengan pernyataan Cita, Roberto menegur Cita agar perkataannya tidak diulangi kembali.

 

"Terus terang selaku orang Papua saya tersinggung saat dengar itu. Jika kita sebagai publik figur, apa yang mau kita sampaikan itu berdampak besar. Saya sempat sampaikan saya tersinggung dan akan menuntut. Sesama anak bangsa kita tidak bisa menyatukan satu sama lain, kalau pubik figur yang menyampaikan akan tersinggung karena melecehkan orang Papua," ungkap Roberto.

 

"Tapi saya berterimakasih cita sudah berusaha ke sini dan meminta maaf. Tolong jangan lagi. Ini jadi pelajaran buat semua teman artis," tambahnya.(liputan6)