SMKN 1 Benai Gelar Berbagai Perlombaan, Memeriahkan Hari Jadi ke 22 Kab. Kuansing

Selasa, 12 Oktober 2021

PELITARIAU,Kuansing- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi Ke-22 Tahun 2021, SMK Negeri 1 Benai menggelar berbagai macam lomba antar Jurusan, Selasa (12/10/2021).

Adapun pertandingan dan perlombaan diantaranya lomba memasak untuk guru-guru antar Jurusan dan Lomba Volly Ball untuk Siswa Antar Jurusan. Selain itu, ada juga digelar lomba khas Kuantan Singingi seperti lomba gasing, lompat karet dan Permainan tradisional lainnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi Ke-22 Kepala SMK Negeri 1 Benai Kusnadi, S.Pd sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas apa yang dilakukan lakukan oleh seluruh komponen SMKN 1 Benai.

Walaupun saat ini masih dalam situasi Pandemi tidak mengurangi semangat untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi, kata Kusnadi.

Kemudian, Kusnadi juga mengimbau baik itu kepada peserta didik maupun majelis guru untuk tetap menerapkan 5 M yang di canangkan oleh pemerintah untuk Menimalisir Penyebaran Virus Covid-19. Sehingga terwujud Tema hari Jadi Kuansing, "Bangkit sehat bersama menuju Kuantan Singingi Negeri Bermarwah".

Pembina OSIS SMK Negeri 1 Benai Roberto Putra Abadi, S.Pd mengatakan walaupun lomba diadakan di masa Pandemi namun tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.

"Semangat ibu-ibu Guru SMKN 1 Benai luar biasa untuk memenangkan Lomba Masak antar Jurusan ini sangat luar biasa,"ungkap Roberto.

Kemudian, Diakhir acara, keluarga Besar SMKN 1 Benai mengadakan makan bersama dan membagikan hadiah Lomba.

Keluar sebagai pemenang masing-masing Pertandingan dan perlombaan adalah;
Juara Pertandingan  voly ball; Juara 1 Jurusan Akuntansi, Juara 2 Jurusan Pemasaran, Juara 3 Jurusan TKJ, Juara 4 Jurusan Multi Media.

Juara Lomba Memasak untuk guru- guru; Juara 1 Jurusan Multi Media, Juara 2 Jurusan TKJ, Juara 3 Jurusan Pemasaran, Juara 4 Jurusan Akuntansi.**