A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Prokes di Mal Cukup Baik, Ini Penilaian Satgas Covid-19 Riau

Senin, 11 Oktober 2021

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi

PELITARIAU, PEKANBARU - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi berharap Riau tetap berada di status PPKM Level 2. 

Harapan ini disampaikannya saat ditemui di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (11/10/2021).

“Saya sih berharapnya (PPKM) Riau tetap berada di level 2. Nggak apa-apa level 2 terus. Selama yang lainnya berjalan seperti biasa,” terangnya.

Sementara itu, terkait mobilitas masyarakat di pusat perbelanjaan di Pekanbaru, menurut dr Indra Yovi, disiplin terhadap protokol kesehatan lebih berjalan dan tertata.

“Saya sempat main ke mall, Prokes di mal relatif bagus. Memakai masker, kemudian ada petugas yang memastikan pengunjung tetap pakai masker dengan benar,” jelasnya.

dr Indra Yovi juga memberikan alasan, dengan Riau berada pada status PPKM Level 2, aktivitas ekonomi dan mobilitas masyarakat tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya, sedangkan penanganan Covid-19 juga tetap berjalan sesuai dengan ketentuan berlaku.

Menurutnya, dengan status PPKM Riau di level 2, keduanya saling beriringan dengan tidak mengabaikan potensi penularan Covid-19.

Dia menambahkan, meski Riau berada pada PPKM Level 2, penegasan terhadap protokol kesehatan tetap diberlakukan sebagaimana mestinya. **Prc7