Acara MTQ ke-V Tingkat Desa Resmi di Buka

Rabu, 18 Februari 2015

cara MTQ ke-V resmi di buka pada senin malam setelah pemencetan Bel serunai (16/02) yang di laksanakan di tingkat Desa

PELITARIAU, Selatpanjang - Acara MTQ ke-V resmi di buka pada senin malam setelah pemencetan Bel serunai (16/02) yang di laksanakan di tingkat Desa Kabupaten Kepulauan Meranti yang bertempat di Kecamatan Pulau Merbau desa pulau merbau.

Yang di hadiri berupa tamu undang serta tamu kehormatan, yang mewakili Bupati Meranti Drs H Irwan Nasir Msi, oleh Drs Askandar, Tokoh masyarakat tokoh agama dan ustad Hamzah serta tokoh Pemuda dan Camat Pulau Merbau H Eddy SH, dan juga tidak luput dari perhatian, bahwa juga di hadiri ketua PGRI Drs Darussamin Kab Meranti.

Dalam kata sambutan Kepala Desa Efendy Alwi, MTQ-V ini merupakan acara tahunan di tingkat kecamatan dan desa kab Meranti.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lembaga yang pada kesempatan malam hari ini yang juga di hadiri oleh Bupati Irwan walapun hanya di wakili, kami sangat bangga dengan acara ini,"sebutnya.

Untuk angaran yang kami gunakan berupa Dana desa pada 2014 yang lalu, walaupun acara ini terlambat, kami tetap melaksanakannya,"sebut kades

Harapan saya kepada masyarakat Pulau Merbau kedepannya nanti dapat menjadi lebih baik lagi, dan menjadi ini momen-momen terpenting dalam hidup, ya mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan pada malam hari ini,"Tutupnya berdasarkan pantauan Pelitariau.com.***

 

Penulis: Doni Ruby Saputra
.