Jelang Pemira STAI Nurul Hidayah 2021, Muhammad Amin Tawarkan Revolusi Sistem Organisasi Kampus

Senin, 04 Oktober 2021

Calon Ketua Senat Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Nomor Urut 1 Muhammad Amin Siregar,

PELITARIAU, Meranti - Calon Ketua Senat Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Nomor Urut 1 Muhammad Amin Siregar, menyatakan Komitmen atas visi dan misinya saat menggelar diskusi Internal.

Muhammad Amin menyebut, revolusi total pada sistem yang berlaku di Organisasi maupun semua Unit Kegiatan Kampus menjadi target utamanya jika beliau terpilih pada Pemilihan Raya 16 Oktober mendatang.

"Terkait Pemira STAI Nurul Hidayah 16 Oktober 2021 nanti, tentunya setelah itu harapan kita sama, agar kegiatan Organisasi dan Unit kampus bisa berjalan lebih sistematis, melalui kebijakan pengurus baru. Untuk itu, saya kira kita butuh revolusi total pada sistem yang diberlakukan sebelumnya, sehingga setiap apapun keputusan yang diambil, ada panduan resmi secara tertulis untuk dijadikan bahan rujukan", Ujar Muhammad Amin

Ketika ditanyakan Program kerja, Millenial 19 Tahun itu menyampaikan bahwa dirinya siap menjembatani aspirasi Mahasiswa untuk semua program Internal.

"Jika yang ditanya adalah program kerja, saya kira hal itu baru akan terjawab secara keseluruhan setelah Pemilihan Raya selesai. Namun sebagai salah Satu Calon Ketua di Pemira ini saya ingin sampaikan, bahwa hal itu akan kembali pada Tupoksi Senat Mahasiswa itu sendiri, yang bagian dari tugas besarnya adalah membuat aturan dan melakukan pengawasan", tutup Muhammad Amin. **