Sekdaprov Riau Terima Audiensi Relawan JPKP

Kamis, 30 September 2021

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto menerima audiensi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Sekdaprov Riau

PELITARIAU, PEKANBARU - Sekdaprov Riau, SF Hariyanto menerima audiensi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Sekdaprov Riau Kantor Gubernur Riau, Kamis (30/9/2021).

Memulai audiensi tersebut, Ketua DPW JPKP Provinsi Riau, Hotner Nainggolan menyampaikan bahwa JPKP merupakan relawan terutama di bidang kemanusiaan dan juga terkait bidang penyelenggaraan pemerintahan.

"Kami ini adalah relawan kemanusiaan yang ada di seluruh Indonesia ini, JPKP Riau juga merupakan mitra pemerintah  di bidang program pemerintah," kata Ketua DPW JPKP Riau ini.

Selain itu, audiensi ini dalam rangka silahturahmi sekaligus memperkenalkan JPKP kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. 

Sementara itu, Sekdaprov Riau mengatakan menyambut baik silahturahmi dari JPKP Riau ini, pihaknya juga mendukung organisasi tersebut sebagai relawan kemanusiaan khususnya untuk membantu Pemerintah Provinsi Riau.

"Kami juga relawan pak, namun bedanya pak kami di bagian pemerintahan dan JPKP Riau ini relawan non pemerintahan," ucapnya.

SF Hariyanto menuturkan pemerintahan bersama organisasi merupakan mitra yang bersama membantu pemerintah untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). **Prc7