Bupati Kepulauan Meranti Meninjau Perekaman E-KTP di SMA 2 Selatpanjang

Rabu, 29 September 2021

Bupati Meranti H. Muhammad Adil, SH, saat meninjau langsung E KTP perekaman

PELITARIAU, Meranti - Dalam Rangka mensukseskan 7 Program Strategis Bupati Dan Wakil Bupati, point 6 memberikan pelayanan prima, Cepat, tepat Dan Akurat, Didukcapil Kabupaten Kepulauan Meranti kejar bola ke sekolah- sekolah untuk melakukan perekaman E-KTP. 

Dalam kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH. menunjau perekaman E. KTP di SMA 2 Selatpanjang, Rabu (29/09) 

Dalam meninjau perekaman E-KTP oleh Bupati H. Muhammad Adil. SH. ke SMA 2 Selatpanjang, Kepala Sekolah SMA 2 Selatpanjang Herman S. pd. MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah hadir untuk meninjau perekaman E-KTP di SMU 2 Selatpanjang. 

Beliau menyampaikan bahwa jumlah siswa yang melakukan perekaman E-KTP  ber jumlah 92 siswa. Dengan Kehadiran Bupati beliau berharap menjadi motivation bagi siswa-siswa SMU 2 Selatpanjang. 

Dalam kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH, menyampaikan kepada siswa-siswi SMA 2 Selatpanjang agar dapat belajar dengan sungguh- sungguh Dan menggapai cita yang tinggi. 

Beliau juga menyampaikan bahwa program Bupati Dan wakil Bupati menjadikan Meranti Cerdas, dengan memberikan Bea siswa kepada anak-anak Meranti yang melanjutkan ke perguruan tinggi. 

Bupati juga menghimbau kepada Siswa-siswa untuk  vaksinasi Covid19, agar Kabupaten Kepulauan Meranti bebas dari virus Covid 19.

 Pada kesempatan ini beliau berharap kepada anak-anak di Meranti untuk dapat melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi lagi. karena Kabupaten Kepulauan Meranti butuh sumber daya manusia untuk membangun Meranti maju. **