Bupati Meranti H M Adil SH MoU Dengan 5 Perguruan Tinggi di Riau

Senin, 27 September 2021

Rombongan Bupati disambut oleh wakil Rektor III Dan pimpinan Perguruan Tinggi yang hadir.

PELITARIAU ,Pekanbaru - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH Mou dengan 5 Perguruan Tinggi Di Riau, yaitu Universiras Islam Negeri Sultan Syarif Qasim, UMRI, Strikes Payung, Stikes Mahararu, STMIK di Aula Rektorat UIN Sultan Syarif Qasim, senin (27/09) 

Mou ini bertujuan untuk menjadikan Meranti Cerdas sesuai Visi Misi Bupati Dan Wakil Bupati yang merupakan keseriusan serta komitmen dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Rombongan Bupati disambut oleh wakil Rektor III Dan pimpinan Perguruan Tinggi yang hadir dalamR III Universitas sultan Syarif Qasim yang mewakili dari 5 Perguruan Tinggi yang hadir Edi Irwan, S.Pt, M.Sc, P.Hd meyampaikan selamat datang Kepada Bupati Dan Rombongan. 

Beliau berharap dengan Mou Perguruan Tinggi yang hadir saat inj dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dapat meningkatkan Pendidikan di Riau khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil.SH mengucapkan terima kasih kepada Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, STIKES Payung Negeri, STIKS MAHARATU dan STMIK atas kerjasama ini. Serta telah berkenan menerima dan sinergitas kampus dalam membantu Pemda Meranti untuk menciptakan dan mencetak SDM yang unggul dan bermanfaat.

Bupati berharap kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik. Dan, MoU yang  tandatangani hari ini perlu dilakukan untuk dikembangkan dalam bidang-bidang yang sangat diperlukan oleh daerah. Tidak saja di bidang pendidikan tinggi tetapi juga penelitian, pendampingan dan pengembangan masyarakat dalam sektor-sektor lainnya seperti perkebunan dan kewirausahaan. 

Turut hadir dalam acara ini Asisten 3, Kasubbag Kesra, Kasubbag Protokol , Kasubbag Komunikasi Pimpinan Dan rombangan. **