Rekomendasi Produk Serum Wajah Harga di Bawah Rp100 Ribuan

Kamis, 23 September 2021

PELITARIAU, Batam - Serum wajah adalah salah satu skincare yang dapat membuat kulit jadi lebih sehat. Apalagi kini hadir berbagai varian serum dengan fungsinya masing-masing. Seperti 7 rekomendasi serum berikut ini.

Kiehl's Daily Reviving Concentrate-Serum Wajah Size 4 mL [Travel Size]
Kiehl's Daily Reviving Concentrate Serum ini harganya Rp79 ribuan. Produk ini adalah serum wajah yang mengandung antioksidan tinggi.

Oleh sebab itu dapat melindungi wajah Anda dari efek buruk sinar matahari. Serum untuk wajah ini aman dipakai untuk semua jenis kulit.

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah juga mengeluarkan produk serum seharga Rp72 ribuan.  Untuk produk satu ini dihadirkan dengan kandungan bahan-bahan yang aman sekaligus halal.

Di mana disebutkan fungsinya mampu membantu menghambat tiap tanda-tanda penuaan. Antara lain keriput, bintik hitam, garis-garis halus di wajah, hingga hilangnya elastisitas.

Di samping itu, Anda tak perlu khawatir sebab serum ini bersifat konsentrat. Ini membuat produk lebih cepat meresap sekaligus bisa lekas meningkatkan vitalitas kulit. 

Hanasui Serum Vit C+Collagen BPOM
Serum wajah satu ini harganya murah meriah, yakni hanya Rp18 ribuan. Produk ini berfungsi mencerahkan warna kulit, menjaga elastisitas kulit, sekaligus sebagai antioksidan.

Produk hadir dengan formulasi baru, bahan yang jauh lebih bagus sekaligus aman. Produk ini pun sudah terdaftar BPOM resmi.
Scarlett Whitening: Acne Serum [15 ml]
Scarlett adalah brand serum wajah yang populer di kalangan beauty enthusiast.

Harga produk ini Rp50 ribuan. Dengan harga tersebut, serum ini mampu menyembuhkan jerawat yang meradang, jerawat batu, kulit yang kemerahan, serta iritasi.

Serum ini juga dapat meregenerasi serta menjaga kulit yang sensitif tanpa menyebabkan iritasi. Produk ini dapat menenangkan kulit, menghaluskan, juga membantu memudarkan bekas jerawat maupun luka.

Scarlett Whitening: Brightly Ever After Serum

Selain varian produk untuk perawatan jerawat, ada pula serum untuk mencerahkan wajah dari Scarlett. Harganya Rp75 ribuan.
Produk ini dapat membantu mencerahkan kulit serta memudarkan noda di wajah. Baik itu berkat hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, maupun bekas luka.

Produk ini mampu membantu mengontrol kadar minyak yang berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori. Bahkan mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan, juga garis halus di kulit.

Serum akan membantu menutrisi serta melembabkan kulit. Jika rutin dipakai akan membuat kulit jadi lebih relax and calm.
Mineral Botanica Acne Care Face Serum
Mineral Botanica juga menghadirkan produk serum yang tak kalah bagus kualitasnya.

Harga produk tersebut hanya Rp97 ribuan.
Produk ini diformulasikan dengan adansonia ekstrak, antioksidan dalam wujud vitamin C, serta collagen. Produk mempunyai daya serap cepat, serta aman untuk daily use. Bisa membuat wajah jadi tampak lebih cerah serta bersih.

Vitamin E Baby Face Serum Thailand
Ini adalah produk skincare asal Thailand yang tak kalah hits. Harga produk ini Rp75 ribuan. Menggunakan serum wajah ini akan mencerahkan warna kulit hingga wajah 10 kali. 

Dapat memperbaiki tekstur kulit yang kasar menjadi lebih halus. Produk dapat mengurangi komedo, mengecilkan pori-pori, bahkan menghilangkan garis-garis halus pada wajah. Bagi Anda acne fighter, produk juga dapat menghilangkan bekas jerawat serta mengencangkan kulit.

Bagaimana rekomendasi serum wajah di atas? Semoya cocok dengan kebutuhan kulit Anda, ya. Kalau Anda, lebih suka produk skincare yang mana, nih? .**