Lagi Terjadi Kecelakaan yang Menewaskan Satu Orang

Senin, 16 Februari 2015

Mobil Toyota Avanza yang rinset saat terjadi kecelakaan di jalan Napal Desa Gumanti Kecamatan Peranap

PELITARIAU, Rengat - Peristiwa  kecelakaan yang merenggut korban jiwa  terjadi lagi di wilayah Inhu. Kali ini terjadi di  jalan Napal Desa Gumanti Kecamatan Peranap antara sepeda motor dengan mobil yang menewaskan satu orang.

Pada Senin (16/2) sekitar pukul 11.45 WIB terjadi kecelakaan antara mobil Toyota Avanza nomor polisi BM 1013 JI yang di kendarai oleh Herizanto (28) yaitu anggota Polsek Peranap, Desa Gumanti Peranap dengan sebuah sepeda motor Honda Supra fit tanpa nomor polisi yang di kendarai oleh Kombo (45) petani Kampung Kubu Desa Pesajian  Kecamatan Batang Peranap.

AKBP Ari Wibowo menjelaskan kepada pelitariau.com melalui Kasubag Humas Iptu Yarmen Djambak kronologis kejadiannya, ketika Herizanto ingin pulang menuju rumahnya di Desa Gumanti dari Simpang Napal sebuah motor supra fit yang dikendarai oleh Kombo keluar dari kebun karet tanpa memperhatikan kiri kanan jalan dan lalai." Sehingga tabrakan pun terjadi dan tidak bisa terhindarkan lagi,"ujarnya.

Ditambahkannya, saat itu Kombo membonceng seorang anak dewasa yang bernama Sinar (12) warga Kampung  Kubu Desa Pesajian Kecamatan Batang Peranap.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan yang dibonceng meninggalkan dunia dalam perjalanan ke puskesmas Peranap dan pengendara sepeda motor dirujuk ke RSUD Indra Sari Pematang Reba. Kerugian materil dari kecelakaan tersebut berkisar 15 juta rupiah.***


Penulis: Chandra, Muhammad Anshori

Editor: Alfi