Tingkatkan Sinergitas Antara TNI - Polri, Danramil Bersama Danposal Selatpanjang Datangi Polres

Jumat, 17 September 2021

PELITARIAU, Meranti - Danramil 02 TT Mayor Infanteri Suratno bersama Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra melakukan Silaturahmi dengan Polres Meranti. Jum'at, (17/09/2021) .

Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes,red), Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, didampingi Waka Polres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE, Ak MH langsung menyambut kedatangan Mitra mereka dari Koramil 02 Tebingtinggi, dan TNI_Al (Posal Selatpanjang).

Kegiatan maupun kunjungan yang berlangsung di ruangan Kapolres Meranti, jalan Gogok, Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau tersebut dalam rangka silaturahmi untuk menjalin Sinergitas TNI-Polri di tengah Pandemi Covid-19.

Terlihat dalam percakapan di ruangan Kapolres, Danramil 02 TT Mayor Infanteri Suratno bersama Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra menyampaikan kalau kehadiran mereka merupakan silaturahmi dan memperkenalkan diri serta menjalin kerjasama kedepannya yang lebih baik lagi.

Saat berbincang dengan Danramil 02 TT serta Danposal Selatpanjang dan ditemani secangkir kopi, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH menyampaikan Terima kasih telah berkunjung ke Mapolres Meranti, hal ini sangat baik untuk meningkatkan kerja sama, sinergitas dan hubungan baik didalam mengatasi kesulitan masyarakat khususnya di bidang laut dengan unsur-unsur Polri apalagi dengan adanya wabah Covid-19 seperti sekarang ini.

"Hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, tentunya kedepan kita ingin sinergitas antara TNI-Polri tetap terjaga dengan baik," ujar Kapolres Meranti didampingi Waka Polres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE, Ak MH.

Sementara itu Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra juga mengatakan kalau silaturahmi ini merupakan tradisi dan tata krama anatar untuk menjumpai pejabat baru maupun baru bertugas.

"Ini dalam rangka silaturahmi, menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan serta menjaga sinergitas TNI_Polri di masa pandemi Covid-19”, dan selamanya," ujar Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra, didampingi Babinpotmar Serda Tri Widodo. **