Babinsa Koramil 04/PP Gelar Sosialisasi Terkait Prokes Kepada Masyarakat

Jumat, 17 September 2021

Babinsa 04 Pasir Penyu Sedang Sosialisasi Prokes

PELITARIAU, Inhu - Kepatuhan dan kedisplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona atau Covid 19, guna memastikan protokol kesehatan diterapkan secara disiplin dan patuh oleh semua pihak, Koramil 04/PP Kodim 0302/Inhu melalui para Babinsa terus mengelar dan melaksanakan Penegakan Disiplin sekaligus sosialisasikan tentang protokol kesehatan.

Kegiatan Penegakan Disiplin  sekaligus sosialisasi tentang Protokol Kesehatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa yang pada pagi ini mengelar sosialisasi kepada pemilik dan pengunjung warung di Desa Candirejo Kecamatan Pasir Penyu Kab Indragiri Hulu Jumat (17 September 2021).

Dalam kesempatan itu, Sertu Dedi Efendi (Babinsa yang ikut dalam Kegiatan Penegakan Disiplin) memberikan dan menyampaikan kepada masyarakat mengajak untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Babinsa Sertu Dedi Efendi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini (Penegakan Disiplin) sekaligus himbauan protokol kesehatan untuk memastikan warga mentaati protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” pungkasnya.**(prc3)