Anggota DPR RI Dapil Riau Bagikan Sembako ke Warga Kecamatan Sail

Senin, 13 September 2021

Anggota DPR RI Dapil Provinsi Riau, Muhammad Rahul kembali membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Pandemi COVID-19

PELITARIAU, Pekanbaru - Anggota DPR RI Dapil Provinsi Riau, Muhammad Rahul kembali membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Pandemi COVID-19 di Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Minggu (12/9/2021).

Saat pembagian sembako tersebut, Rahul yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru ini didampingi Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil III dari Partai Gerindra Ervan.

Pembagian dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah warga dan juga penerapan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Rahul ini berharap bantuan paket sembako yang disalurkan ke masyarakat dapat meringankan beban warga di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga saat ini belum diketahui kapan akan berakhir.

"Kita tetap imbau kepada warga untuk tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, jaga jarak, dan menghindari kerumunan," ujarnya, Senin (13/9/2021).

Senada dengan Rahul, asisten pribadinya, Juan menyebutkan bahwa kegiatan bagi sembako kepada masyarakat telah merupakan agenda rutin baik sebelum maupun disaat Pandemi COVID-19.

"Kami kembali membagikan sembako yang sebelumnya juga telah dilakukan. Namun dikarenakan masih terdapat masyarakat yang belum mendapatkan sembako, kita kembali bagikan," tuturnya. **Prc7