Unggul Dalam Hasil Poling, Zainudin Resmi Jabat Sebagai Ketua Pemuda (IPSS) di Meranti

Ahad, 12 September 2021

Foto bersama usai pemilihan ketua Pemuda Kampung Baru Bentuk IPSSS (Ikatan Pemuda Sosial Selatpanjang Selatan),

PELITARIAU, Meranti - Seluruh Perwakilan Pemuda Kampung Baru Bentuk IPSS (Ikatan Pemuda Sosial Selatan), Pembetukan ini Berawal dari Ide Bhabinkantibmas Solehudin bersama Sahabatnya dan Pemuda Selatpanjang Selatan yang diikuti seluruh Perwakilan dari Pemuda Nusa indah ( Terpedo ), PGRI , Cempaka, Kemuning, Alah Cik Puan , Pemuda Tionghoa   Jalan Sempurna, Jalan Bihun, Jalan Alah Cik Puan Ujung dan Rintis bagian Selatpanjang Selatan.

Pada kesempatan itu ada sekitar 7 orang yang mengikuti pemilihan tersebut dari hasil kesepakatan bersama forum pemuda sosial selatan, untuk menjabat sebagai Ketua IPSSS (Ikatan Pemuda Sosial Selatpanjang Selatan), Berikut nama-namanya 1. Agus 2. Doman 3. Jasmin hardi 4. Agus maulana 5. amri 6.heri 7. Zainudin.

Kemudian dari informasi yang didapat hal tersebut dilakukan untuk mempererat silahturahmi agar lebih harmonis antar sesama pemuda, karna mengigat tata letak Kampungbaru sangat luas, maka perlu dibentuk sebuah ikatan pemuda dalam satu wadah yang bernama IPSS (Ikatan Pemuda Sosial  Selatan). Selanjutnya setelah melalui tahapan proses pemilihan melalui poling ternyata poin tertinggi dimenangi oleh nomor urut 7 yang bernama Zainudin yang biasa disapa dengan (Kaptenzai).

Saat dikonfirmasi awak media dilokasi acara tersebut Zainudin yang berhasil terpilih menjadi Ketua (IPSSS) dia mengatakan sangat berterima kasih banyak kepada rekan-rekan seluruh perwakilan pemuda kampung telah mempercainya untuk menjadi Ketua Pemuda Sosial Selatpanjang Selatan dan ini resmi dari hasil poling.

"Saya sangat bersyukur yang selama ini Kampungbaru khususnya selatpanjang selatan yang terkotak kotak dan hari dengan terbentuknya wadah ikatan pemuda sosial selatpanjang selatan bisa bersatu hari ini untuk mengembangkan tempat kelahiran kita bersama dalam membangun kampung", ujarnya Zainudin.

"Insyaallah kedepan nantik pertama saya akan melakukan sowan ke seluruh Tokoh yg ada di Selatan untuk memintak bimbingan dan tunjuk ajar bagaimana kampung kita ini lebih baik lagi kedepannya. Dan selama ini yang kita tahu bersama Selatan selalu menonjolkan isu yang negatif terkait (Narkoba), maka dari itu nantik saya akan membuat kegiatan positif dari mulai aktivitas Gotong Royong, Seni Budaya, Olahraga yang akan kita hidupkan kembali, agar pemuda kita saat ini jauh dari perbuatan negatif contohnya penyalahgunaan Narkoba dan lainya", harapnya Zainudin.

"Saya yakin dan percaya dengan terbentuknya wadah ikatan pemuda ini akan banyak anak-anak dan pemuda dari selatan yang melahirkan sosok Multitalenta dari berbagai hal untuk membangun kampungnya nantik", akhirnya Zainudin. **