Kapolres Danramil Serta Kepala KSOP Kelas IV Selatpanjang Berikan Kejutan Kepada Danposal

Jumat, 10 September 2021

Terlihat para anggota dari TNI dan Polri uty tampak berbaur bersama dengan menikmati secangkir kopi yang telah disediakan oleh Posal Selatpanjang. Mereka kemudian melanjutkan pemotongan kue dan makan bersama-sama di Markas TNI_Al Posal Selatpanjang.

PELITARIAU, Meranti - Ada yang berbeda dengan perayaan HUT ke-76 TNI_Al. Perayaan ulang tahun kali ini,tak hanya dilakukan oleh kalangan TNI-AL saja, melainkan bersama dengan mitra mereka yakni Polri. Jum'at, (10/09/2021) siang.

Baru saja, para pejabat Polres Meranti seperti Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Waka Polres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE, Ak MH, Kabag Ops Kompol Joni Wardi, Kabag Sumda Kompol Eddy Renhar, Kasubag Logistik Iptu Wisnu Budiarto. Selain itu,Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan atau KSOP Kelas IV Selatpanjang Capt M.Ridha. R, Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Danpos Koramil 02/TT Peltu Lakattang, Bati Tuud Serma Sumardi, Paur Kom Sos Sertu Bambang Susilo, Babinsa Serda Pardin Paramay juga ikut melakukan kunjungan ke Posal Selatpanjang. Mereka membawakan kue untuk merayakan ulang tahun TNI_AL ke-76 tahun.

Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra bersama anggotanya di kantor merasa kaget atas kehadiran orang nomor 1 di Kepolisian Polres Meranti dan Koramil 02 Tebingtinggi.

Dengan mengunakan Kendaraan Roda empat dan dua, tamu Mitra dari TNI-AL Posal Selatpanjang langsung memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI-AL ke 76 Tahun dan memberikan semangat kepada jajaran TNI_Al khususnya di Posal Selatpanjang.

Terlihat para anggota dari TNI dan Polri uty tampak berbaur bersama dengan menikmati secangkir kopi yang telah disediakan oleh Posal Selatpanjang. Mereka kemudian melanjutkan pemotongan kue dan makan bersama-sama di Markas TNI_Al Posal Selatpanjang.

Dengan suasana yang begitu harmonis serta angin yang menampar pipi para anggota dari TNI-Polri tersebut membuat rasa kopi manis dan kue di meja semakin lahap dimakan.

Disampaikan Kapolres  Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH mengakan kalau kehadirannya untuk memberikan ucapan Dirgahayu TNI-AL ke 76 Tahun semoga TNI Angkatan Laut Jaya dan Jaya. 

"Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Hanya ucapan dan Semangat yang dapat kami berikan. Semoga hubungan yang selama ini terjalin dengan baik dan Kedepannya semakin baik," kata Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Meranti dan Koramil 02 Tebingtinggi. Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu," ujarnya.

"Semoga TNI-Polri semakin solid," ucap Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra.

Usai memberikan ucapan Dirgahayu TNI-AL ke 76 Tahun, Kapolres Meranti bersama jajarannya dan anggota Koramil 02 Tebingtinggi melanjutkan perbincangan. **