GMTC Inhu Gelar Kegiatan Bertajuk

Ahad, 15 Februari 2015

GMTC (General Motor Trabas Comunity) Inhu akan menggelar kegiatan bertajuk

PELITARIAU, Rengat - GMTC (General Motor Trabas Comunity) Inhu akan menggelar kegiatan bertajuk "Ride For Fun Adventure" di Air molek Kecamatan Pasir penyu Inhu. pada Ahad (15/2).

Kegiatan ini baru pertama kali di adakan GMTC Inhu yang tujuanya adalah untuk menjalin hubungan antar klub trail dan terjalinnya kerjasama antar klub.

Ketua GMTC Inhu yang juga sebagai ketua panitia kegiatan Daniel Eka Perdana ketika ditemui pelitariau.com, Sabtu (14/2) mengatakan, pihaknya juga mengundang Bupati Inhu, Kapolres Inhu, Kodim, Kejari Inhu dan unsur muspida lainya dalam acara tersebut.

Dikatakan juga GMTC  telah mengundang enam klub dalam kegiatan tersebut, dan akan ada sekitar 300 unit motor yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

" Kalau saya perkirakan ada 300 an unit motor yang akan ikut dalam kegiatan besok selain itu kami juga akan datangkan  Filly seorang freestyle ternama dari Pekanbaru" ungkap Daniel.

Pihak panitia acara juga sudah mempersiapkan 35 line trabas atau jalur mulai seputaran tanah merah Air molek hingga perkebunan sawit PT Tunggal Perkasa Platation (PTTPP).***


Penulis: Muhammad Anshori

Editor: Alfi