56 Personel Polres Amankan Unjuk Rasa di Meranti

Kamis, 12 Februari 2015

Sebanyak 56 personel Polres Meranti di kerahkan untuk pengamanan demonstrasi di depan kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. (f:doni)

PELITARIAU, Selatpanjang - Sebanyak 56  personel Polres Meranti di kerahkan untuk  pengamanan  demonstrasi  di depan kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. Pengamanan   di pimpin  Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi SH serta pengamanan Lalulintas yang di pimpim oleh Kasat Lantas AKP Amir Husin.

56  personel Kepolisian Meranti tersebut  mengawal  para mahasiswa  yang akan menyampaikan aspirasi tentang kenaikan harga tiket transportasi laut maupun darat di Kantor DPRD Meranti. Kamis (12/02) pukul 10:12 wib di jalan Dorak Meranti.

Jumlah dari Mahasiswa terdiri dari kelompok Aliansi Mahasiswa Peduli Meranti (AMPM) kurang lebih dari 20 orang, yang menyampaikan aspirasi di Kantor DPRD Meranti baik secara lisan maupun secara tulisan.

Hasil pantauan Pelitariau.com, kesiapan personel anggota Kepolisian Meranti tampak berbaris siap melaksanakan tugasnya yang di tugaskan atau di perintahkan dari Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad.

Hingga mahasiswa berpindah tempat di Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kepulauan Meranti, personel dari anggota Kepolisian tetap mengiringi unjukrasa dari Mahasiswa yang melanjutkan demo untuk pengamanan dan ketertiban dari demonstran.

Namun beruntung para mahasiswa tidak melakukan anarkisme saat berdemo  di kantor DPDR maupun di Kantor Dishubkominfo.

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor: Alfi