Bupati H M Adil Memberdayakan Anak Meranti yang Cerdas Untuk Disekolahkan Ketingkat Perguruan Tinggi

Senin, 02 Agustus 2021

H. Muhammad Adil SH, saat menerima anak-anak Meranti yang cerdas untuk disekolahkan menjadi Dokter di Universitas ternama salah satunya di Universitas Riau

PELITARIAU, Meranti - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, saat menerima anak-anak Meranti yang cerdas untuk disekolahkan menjadi Dokter di Universitas ternama salah satunya di Universitas Riau, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Senin (2/8/2021). 

Hal ini sesuai komitmen dari Bupati H.M Adil yang ingin memberdayakan anak-anak Meranti yang cerdas untuk disekolahkan ketingkat Perguruan Tinggi. 

Tujuannya tak lain agar putra-putri Meranti dapat berkiprah membangun daerah disegala bidang, tidak seperti sebelumnya dimana posisi penting harus diisi oleh orang luar karena keterbatasan SDM yang dimiliki. 

Bupati H.M Adil berharap kedepan dengan melalui program beasiswa SI, SII dan Doktoral, 50 orang/Desa dengan total 5000 Sarjana. Dapat mendongkrak IPM Meranti dibidang Peningkatan Sumber Daya Manusia sehingga Meranti dapat menjadi Kabupaten yang Maju, Cerdas dan Bermartabat seperti yang dicita-citakan. **