Diskon Merdeka, Ayo ke Klinik LViors, Treatment Potongan Hingga 17 Persen.

Sabtu, 31 Juli 2021

Promo diskon 17 Persen selama Agustus untuk treatment di Lviors Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Klinik kecantikan ternama di Kota Pekanbaru LViors  yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Kembali memanjakan konsumennya  dengan promo spesial di Bulan Agustus ini.

Promo Agustus kali ini berupa potongan harga diberikan untuk perawatan treatment hingga 17 Persen. Promo ini diberikan khusus menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Program promosi ini dibenarkan Pelaksana Klinik L' Viors Pekanbaru, Dr Santy SH MH melalui Manager klinik, dr Fransiska.

Dikatakannya, potongan harga 17 persen ini diberikan kepada seluruh pelanggan untuk perawatan treatment.

"Promo ini berlaku bagi siapa saja yang datang ke Klinik LViors untuk perawatan treatment, ini promo Merdeka, karena menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia," sebut dr Fransiska.

Klinik L Viors yang berada dibawah Yayasan L Viors, lanjutnya, menyediakan, berbagai jenis perawatan, baik untuk laki-laki maupun wanita. "Kita ingin menjangkau semua kalangan," terangnya.

Selain itu, kata dr Fransiska jenis perawatan lainnya berupa facial, waxing, peeling, laser, dan hifu.

Terkait respon masyarakat terhadap promo sebelumnya, dr Fransiska mengatakan cukup bagus. Sejak berbagai promo diluncurkan sudah banyak masyarakat yang datang. "Kami berharap kehadiran Klinik LViors dapat memanjakan masyarakat Riau khususnya Pekanbaru untuk perawatan kecantikan," ujar dr Fransiska. **Prc7