A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


H M Adil SH Bupati Meranti dan Juga Ketua Pujakesuma Silaturahmi di Kediaman K H Usman

Jumat, 30 Juli 2021

Bupati Meranti H. M. Adil foto bersama di kediaman KH Usman

PELITARIAU, Siak Sri Inderapura - Usai melaksanakan shohlad Jum'at di masjid Al Muttaqin di kabupaten pelelawan.H Muhammad Adil Bupati kepulauan Meranti melanjutkan kunjungan silaturrahmi nya ke pondok pesantren ariyad di ke kawasan kerinci kanan kabupaten Siak, Jum'at (30/07/2021)

Dalam pertemuan tersebut,H Muhammad Adil yang juga sebagai ketua Pujakesuma  silaturrahmi ke kediaman Kiyai Haji Usman selaku pengasuh pondok pesantren.

KH Usman selaku penasehat Pujakesuma mengajak semua pihak untuk senantiasa bersyukur atas karunia yang Allah berikan.Selain itu beliau berpesan kepada H Muhammad Adil agar menjalankan kinerjanya dengan penuh ke ikhlasan.sekalipun banyak ujian dan cobaan yang akan di lalui. 

Beliau juga mendoakan.semoga niat tulusnya dalam memimpin masyarakat yang kondisinya heterogoen ini di jalani dengan penuh semangat dan berharap ridho dari Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut,H Muhammad Adil menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan yang di berikan sehingga dirinya di percaya oleh masyarakat Meranti menjadi seorang pemimpin.

Orang nomor satu di kabupaten paling bungsu di provinsi Riau ini juga siap menjalankan amanah yang di berikan baik sebagai bupati maupu sebagai ketua Pujakesuma. Tak kalah pentingnya beliau juga memohon dan restu untuk berkiprah lebih baik dan luas lagi kedepannya demi kemajuan masyarakat Riau ke depannya nanti, pungkasnya. **