A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Hj Rinarni Adil Ketua TP PKK Meranti Serahkan Bantuan Bibit Sayur Kepada Kelompok Wanita Tani Desa Alahair

Jumat, 30 Juli 2021

Hj. Rinarni Adil bersama anggota, didampingi Kepala Dinas Pertanian Sri Novriani memberikan bantuan penyerahan bantuan bibit sayur kepada kelompok Wanita Tani, Desa Alahair Jalan Simpati

PELITARIAU, Meranti - Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni Adil bersama anggota, didampingi Kepala Dinas Pertanian Sri Novriani memberikan bantuan penyerahan bantuan bibit sayur kepada kelompok Wanita Tani, Desa Alahair Jalan Simpati, Jum'at (30/07/2021). 

Kegiatan ini merupakan peran aktif PKK Meranti dalam memberdayakan masyarakat memanfaatkan lahan untuk meningkatkan taraf hidup dan ekonomi keluarga terutama ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. 

Dalam arahanya Hj. Rinarni Adil mengatakan ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang tengah melanda seluruh dunia saat ini, penyerahan bantuan bibit sayur ini juga dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kita berharap dengan bantuan ini, Kepada Kelompok Wanita Tani dan masyarakat bisa memenuhi kebutuhan sayur hasil panenya nanti dapat memenuhi kebutuhan sayur setiap harinya,” ulasnya menjelaskan. 

Kami minta kepada kelompok Wanita Tani bibit ini benar-benar ditanam ya sehingga tujuan kita untuk menciptakan ketahanan pangan tercapai, Dengan ditanam dan dirawatnya tanaman nanti kita bisa memetik hasilnya sendiri,” tutupnya. **