Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Berbagi Sembako Dalam Tajuk Kumham Peduli

Kamis, 29 Juli 2021

PELITARIAU,Kuansing-  Ditengah keterpurukan ekonomi masyarakat akibat wabah virus Corona (covid-19) di Indonesia. Pagi tadi, Kamis (29/07/2021) sekira pukul 09.00 WIB pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Teluk Kuantan melaksanakan kegiatan berbagi sembako.

Kegiatan pembagian sembako dalam tajuk *#KumhamPeduli#* yang juga dilaksanakan serentak seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Indonesia melalui virtual. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIB Teluk Kuantan Yordani, Amd.IP, S.sos, M.H, Kepala Pengamanan Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Aldino Octalaperta, SH serta didampingi seluruh pejabat struktural Lapas. 

Yordani Kalapas Kelas IIB Teluk Kuantan disela-sela pembagian paket sembako menyampaikan, Bahwa kegiatan aksi yang bertajuk #KumhamPeduli.

"Ini merupakan bentuk kepedulian ASN Kemenkum HAM khususnya Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan terhadap masyarakat sekitar yang terdampak pandemi covid-19 serta masyarakat yg tergolong kurang mampu," ujar Yordani.

Lebih Yordani mengatakan, dalam aksi ini Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan membagikan 30 paket sembako terdiri dari Beras, Gula, Mie Instan, Susu kental manis, dan Minyak goreng. 

Yordani juga berharap, dengan bantuan ini kiranya dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 khususnya masyarakat Teluk Kuantan, dan kedepan giat seperti ini dimasa mendatang akan terus kami galakkan, pungkas Yordani.**