Minuman Q-Ho No Drink Buble Drink Meranti Sangat Nikmati

Rabu, 11 Februari 2015

ilustrasi@net

PELITARIAU, Selatpanjang - Minuman  Q-Ho No Drink Buble Drink, Buble Drink merupakan minum yang di campur dengan susu serbuk dan susu cair dari susu Ultra Mild, minuman tersebut sangat diminati banyak masyarakat Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti dan hanya ada satu-satunya  di Selatpanjang.

Susu serbuk dengan susu ultra mild yang dicampur menjadi satu kemasan, sangat rendah kalori dan sehat untuk diminum, dalam minuman tersebut juga di tambah dengan polder bermacam-macam rasa dengan Buble.

Buble tersebut merupakan jenis tepung yang diolah menjadi Buble, rasanya sangat nikmat serta kenyal, kesegaranpun terlahir dengan di tambah Es.

Menurut sang pedagang Buble Drink Dedi Ambali kepada Pelitariau.com bahan-bahan yang digunakan tidaklah serumit yang dibayangkan, hanya saja harus memesan dari Jakarta karena pusat penjualan Buble Drink berasal dari Jakarta.

"Bahan-bahan yang digunakan   menggunakan gula untuk menjaga rasa manis dan natural, dalam campuran tersebut kami tidak memakai sari manis, atau pemanis tambahan, karena itu berdampak buruk nantinya, makanya kami selalu cukup menggunakan gula Putih saja. tidak yang lain,"jelasnya.

Untuk produknya di datangkan dari Jakarta dan di jemput ke Pekanbaru, untuk harga per gelasnya Rp 8000, Rp 9000, Rp 10000 tergantung dari rasa dan yang mereka pesan karena tidak semuanya sama harganya." Untuk di Selatpanjang ini harga yang diterakan tidak terlalu mahal tentunya sangat terjangkau untuk masyarakat yang ingin membeli,''sebutnya.

Menurut pelanggan Fahmi dan Gunawan, rasa minuman ini  sangat enak. " Kami sering nongkrong disini dan membeli Q-Ho No Drink Bulble Drink, harganya sangat terjangkau, dan murah selain murah , seperti yang kami katakan tadi rasanya sangat nikmat. Cuma ada disini bang, Kata Fahmi, Dan hanya ada di Selatpanjang di Jalan Diponegoro ini,"tutupnya.
 

Penulis: Doni Ruby Saputra
 

Editor: Alfi