Jajaran Korem 031/WB Kurban 14 Sapi dan 7 Ekor Kambing

Rabu, 21 Juli 2021

Jajaran Korem 031 Wira Bima laksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 14 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

PELITARIAU, Pekanbaru  - Idul Adha 1442 H/2021 M, Jajaran Korem 031 Wira Bima laksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 14 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Penyembelihan sapi kurban dilaksanakan secara protokol kesehatan, pada Rabu (21/7) di Masjid Al-Muklisin, komplek Asrama Kapten Fadilah, Jalan Dr Sutomo Pekanbaru.

Dua diantara dari jumlah hewan tersebut  merupakan kurban Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed bersama keluarga. Kemudian sisanya berasal dari seluruh Kasrem 031/WB, para Kasi dan peserta kurban lainya. 

Danrem mengharapkan, selain menjadi amal ibadah, hewan kurban ini mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-sehari dalam menghadapi pandemi COVID-19 saat ini. Termasuk keluarga besar jajaran Korem 031 Wira Bima.

"Kita berharap kurban ini bisa meningkatkan amal ibadah kita kedepan dan juga membantu masyarakat maupun saudara kita yang berhak menerima," jelasnya.

Selain itu, Jenderal bintang satu ini juga menghimbau selama pelaksanaan penyembelihan kurban ini tetap dijalankan sesuai protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 yang saat ini masih meningkat di Riau.

"Yang pasti di hari besar Iduladha ini, kita sama-sama berdoa agar Riau segera bebas dari musibah COVID-19 dan kehidupan masyarakat bisa normal kembali. Begitu juga dengan perekonomian masyarakat bisa pulih seperti sebelumnya," tuturnya. **Prc7