Ketua AMT Hermanto Pangaribuan : Berharap Bantuan Qurban Ini Dapat Membantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Selasa, 20 Juli 2021

Saat kegiatan berlangsung

PELITARIAU, Meranti - Jelang perayaan Idul Adha 1442 Hijriah, AMT (Aliansi Melayu Tionghoa) Kabupaten Kepulauan Meranti, memberikan bantuan sosial kemasyarakatan berupa hewan qurban 1 ekor sapi untuk masyarakat.

Ketua AMT Hermanto Pangaribuan, menuturkan Berqurban untuk Masyarakat di Tengah Pandemi hari ini merupakan kolaborasi dari AMT dan AKA Meranti Hotel Jalan Terubuk Selatpanjang.

Penyerahan hewan qurban dilaksanakan dengan mengantar langsung dari rumah kerumah yang betul betul layak menerima sehingga tidak terjadi kerumunan warga.

Hermanto alias Engah Akiong berharap bantuan Qurban ini dapat membantu masyarakat terdampak pandemi, meningkatkan pemenuhan gizi melalui daging qurban, membantu meningkatkan imunitas, serta mempererat hubungan dengan masyarakat Selatpanjang.

Dilokasi penyembelihan sapi qurban terlihat mulai dari Ketua Hermanto Pangaribuan, Waka Sugianto, Sekretaris Jhoni Katan, Humas Sabara Damanik, dan puluhan anggota lainnya, bergotong royong malaksanakan pemotongan daging untuk dibagikan kepada masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Jhoni Khatan selaku Sekretaris, melalu acara AMT berbagi hari ini semakin mempererat silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini, khususnya di kota Selatpanjang.

Mudah mudahan pada tahun yang akan datang kita tetap dapat melakukan hal seperti hari ini, saya mengajak semua saudara saudari kerabat semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, kata Jhoni. **