Kapolres Kuansing Serahkan Bantuan Sosial ( Bansos )

Jumat, 16 Juli 2021

PELITARIAU,Kuansing-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kuansing  AKBP Henky Poerwanto S.Ik MM, mengatakan, dalam situasi Pandemi COVID-19, pihaknya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian sosial, Jumat, 16 Juli 2021, di wilayah polres Kuansing dan jajaran polsek.

Hal itu disampaikan kapolres Setelah Melakukan Penyerahan Bantuan Secara Simbolis,  bahwa situasi sekarang ini masyarakat kurang mampu sangat merasakan kesulitan ekonomi

"Oleh karena itu kami Berinisiatif Untuk sedikit Berbagi,bantuan Hasil Sumbangan  dari para anggota Polri tidak mengunakan anggaran yang ada di kepolisian,ratusan kotak yang sudah dikemas distribusikan langsung," katanya.

Tim Polres sedang menuju sejumlah tempat, menemui warga secara langsung pada Jumat, 16 Juli 2021, sejak pukul 16.00 WIB.

Untuk mengoptimalkan kegiatan, kegiatan dibantu oleh jajaran Polsek dan Babinsa di seluruh wilayah Polsek.

"Semoga bantuan bermanfaat bagi warga, dan kegiatan ini bisa berkelanjutan," ujarnya.

Selain itu, Kapolres Kuansing juga berharap adanya kepedulian dari perusahaan, masyarakat yang mampu untuk membantu warga yang lemah.

Dalam kegiatan ini, Pihak Polres mengangkat tema "Berjuang bersama melawan COVID-19" karena dinilai sangat relevan dengan kondisi sekarang.**