Sebanyak 27 Kepala sekolah di Meranti Resmi Dilantik

Selasa, 10 Februari 2015

27 Kepala sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA sederajat, Senin (9/2) resmi dilantik

PELITARIAU, Selatpanjang - Sebanyak 27 Kepala sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA sederajat, Senin (9/2)  resmi dilantik, Pukul 09:45 wib. Pelantikan dipimpin langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, Yang digelar di Gedung Balroom Afifa Fulsal Jalan Banglas Selatpanjang.

Adapun 27 Kepala sekolah tersebut dengan rincian yakni, 1 Kepala Sekolah TK, 11 Kepala Sekolah SD, 11 Kepala Sekolah SMP dan 4 Kepala Sekolah SMA.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Meranti, M Arif MN, Mengatakan bahwa hari ini merupakan hari bersejarah, Dimana sejak Kabupaten Kepulauan Meranti mekar baru hari ini Kepala Dinas Pendidikan secara langsung melanti Kepala Sekolah dan pelantikan ini merupakan untuk mengisi kekosongan.

"Kepala sekolah merupakan pemberi, Pendidik, Pencontoh bagi anak didiknya, Jadi contohlah yang baik buat anak didik kita," pesannya.

Dia juga berharap, Kepada seluruh Kepala Sekolah untuk bisa bekerja keras, Kepala Sekolah harus rajin belajar dan membaca, Pasalnya Kepala Sekolah harus siap bersaing jika ditugaskan dimanapun nantinya," Terangnya.

Dikatakannya, Kita harus bisa merubah pola pikir kita untuk kedepannya, Potensi harus kita kembangkan, Pasalnya jika tidak dikembangkan maka tidak ada perubahan kita kedepannya.

Semoga bagi bapak ibu yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor: Ram