A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Siswi SD Asal Dumai, Silvia Amitasya Raih Juara Pertama se-Provinsi Riau

Selasa, 06 Juli 2021

Para juara Lomba Bertutur tingkat SD/MI negeri atau swasta sederajat se-Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Riau.

PELITARIAU, Pekanbaru  - Siswi Sekolah Dasar (SD) asal Kota Dumai, Silvia Amitasya berhasil meraih juara pertama dalam lomba bertutur tingkat SD/MI negeri atau swasta sederajat se-Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Riau.

Nantinya, peserta yang berhasil meraih peringkat pertama ini akan mewakili Provinsi Riau dalam lomba bertutur tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional.

Silvia Amitasya berhasil unggul dari peserta lainnya dengan jumlah nilai sebanyak 2.465, selanjutnya peringkat kedua diraih oleh Husnul Fatimah dari Kabupaten Siak dengan jumlah nilai 2.367, kemudian disusul oleh Aqila Devitra Sakhi dari Kabupaten Kampar dengan jumlah nilai 2.322.

Berikutnya juara harapan I diraih oleh Encik Muhammad Hadirul Muqaffi dari Kabupaten Indragiri Hilir dengan jumlah nilai 2.154 dan juara harapan II diraih oleh Ajeng Firanica Ismapalupi dari Kabupaten Rokan Hulu dengan jumlah nilai 2.077.

"Kemudian juara harapan III diraih oleh Nabila Kholiyatul Ulya dari Kabupaten Bengkalis dengan jumlah nilai 2.071," kata juri lomba bertutur tingkat SD se-Riau Siti Salmah, Selasa (6/7/21).

Siti Salmah menuturkan, keputusan pemenangan ini berdasarkan surat keputusan Kadispersip Riau Nomor:188/Dispersip/2/22 tentang pengangkatan tim juri lomba bertutur bagi siswa SD/MI sederajat tingkat se Provinsi Riau tahun 2021.

Ia berharap, para pemenang lomba ini dapat terus mempertahankan prestasinya dan meningkatkan kemampuannya di dalam bertutur dan bercerita serta dapat melestarikan cerita dan kebudayaan di daerah.

"Selamat kepada para pemenang, keputusan dewan juri ini tidak dapat diganggu gugat berlaku sejak ditetapkannya keputusan ini," tutupnya. Prc7