Karaoke KOK Plaza Rengat Tempat Asyik Untuk Bernyanyi

Kamis, 05 Februari 2015

Manager kasir Karaoke keluarga KOK Plaza Rengat Novia Dwikristanti berfose bersama karyawan dan karyawati Karaoke keluarga KOK Plaza Rengat

PELITARIAU, Rengat- KOK karaoke di Plaza Rengat merupakan tempat hiburan keluarga yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dari segala usia, Hiburan yang berkonsepkan keluarga ini satu-satunya di Kabupaten Inhu untuk dunia tarik suara.

Karaoke keluarga KOK ini, hadir di Inhu pada 5 Februari 2013 lalu dengan menyediakan berbagai tipe room (kamar,red) karaoke mulai dari standard, medium, VIP  sampai residen suite yang dapat ditempati hingga 15 orang lebih.

Di dalam ruangan berukuran 3x4 dan berjumlah 21 ruangan tersebut, konsumen bersama keluarga maupun kerabat bisa mulai berkaraoke dan memilih banyak video klip karaoke ter-update melalui layar LCD berukuran besar.

Manager kasir Karaoke keluarga KOK Plaza Rengat Novia Dwikristanti kepada Pelitariau.com Kamis (5/2) mengatakan kalau konsumen banyak yang datang untuk bernyanyi membawa keluarga dan kerabatnya. "Konsumen karaoke KOK di Plaza ini ada yang menggunakan member dan ada yang non member," ujar Menejer yang akrab disapa mbak Novi.

Dikatakanya, untuk member akan lebih diuntungkan karena akan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen dari harga non member, untuk menjadi member bisa menghubungi 082381361222 atau langsung datang ke kasir dan cukup membayar Rp 250 ribu, fasilitas yang langsung didapat adalah 2 jam karaoke setiap harinya untuk pemegang member juga mendapat mercandais.

"Genap dua tahun Karaoke keluaraga KOK ini di Inhu, saat ini karaoke KOK sudah memiliki ribuan member tetap," ujar Novi.

Novi juga menjelaskan, kalau sambil berkaraoke pengunjung juga dapat memesan aneka hidangan makanan dan minuman berkelas yang dapat di santap di dalam ruangan. "Kita menyediakan aneka makanan dan minuman non alkohol," jekasnya seraya menjelaskan kalau karaoke KOK juga menyediakan harga cukup ekonomis mulai Rp 40 ribu per-jamnya.

"Karaoke KOK juga menyediakan ruangan untuk pengunjung yang mau merayakan ulang tahun bersama keluarga dan kerabat," kata Novi.***

Penulis: Muhammad Anshori