Ini Nama 1 Kepala Sekolah dan 1 Pengawas Sekolah Baru di Inhu

Selasa, 03 Februari 2015

Ilustrasi :

PELITARIAU, Rengat - Mutasi dan pelantikan ratusan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), 1 diantaranya kepala sekolah dan pengawas sekolah yang baru. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan Kamis lalu (29/1) malam hari sekitar pukul 21:00 WIB di Gedung Dewan Kesenian daerah (DKI) Rengat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE diwakili Asisten III Setda Inhu Bidang Admidistrasi Umum H Agus Rianto SH, kepala sekolah yang baru dilantik tersebut adalah Nurhayati SS, menjadi kepala sekolah SMP Negeri 5 Rengat sebelumnya hanya guru pembina di SMP Negeri 2 Rengat.

Sedangkan pengawas sekolah yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Dra Indriani sebelumnya menjabat kepala SMA PGRI Rengat.

Kabag Humas Sekretariat daerah (Setda) Inhu Jawalter Mpd dikonfirmasi pelitariau.com Senin (02/2) melalui Kasubag pemberitaan Rahmadi Spd membenarkan kalau dalam mutasi dan pelantikan ratusan pejabat pemkab Inhu terdiri dari Kepala sekolah dan pengawas sekolah.***

Penulis: Chandra