Himbau Prokes Babinsa Kecamatan Sungai Lala Komsos Dengan Perangkat Desa

Senin, 07 Juni 2021

Babinsa Sedang Sosialisasi Prokes

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 04/PP, Koptu Bambang Hw  melaksa nakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Pasir Bongkal  Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Inhu, Senin (07/06)

Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kepada perangkat desa dan masyarakat setempat, agar di saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran pemerintah. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami mengimbau perangkat desa dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," ungkapnya.

Menurut Koptu Bambang Hw  masyarakat diharapkan untuk tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak perorangan dalam kegiatan di luar rumah, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Dikatakan, walaupun saat ini wilayah Desa Pasir Bongkal  khususnya masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.

“ Semoga Pandemi ini cepat berlalu agar masyarakat kembali bisa melakukan pekerjaan seperti semula,”tambah Babinsa.**(prc3)