Mantap, Band The Legendari dan Band Thionghoa Meranti Disiapkan Untuk Perayaan Imlek

Senin, 02 Februari 2015

Grup Band asal Kabupaten Kepulauan Meranti serta penyanyi lokal sudah sedang melakukan persiapan dalam perayaan Imlek tahun 2015 ini di Selatpanjang.*** Doni

PELITARIAU, Selatpanjang - Menyambut malam tahun baru imlek tahun 2015, sejumlah masyarakat Thionghoa melakun latihan bernyanyi untuk malam hiburan tahun baru imlek, puncak acara akan dilaksankan di jalan Ahmad Yani kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam acara imlek nantinya berbagai nyanyian khas Thionghoa akan ditampilkan, latihan bernyayi lagu tioghoa ini tampak dilaksanakan dalam persispan mengibur masyarakat yang hadir dalam perayaan malam imlek.

Dalam acara hiburan Imlek nantinya, Music The Legendari Band atau Band senior yang berasal dari dari selatpanjang dengan pemain Band kas Thionghoa yang juga berasal dari Selatpanjang juga akan tampil menghibur masyarakat Kepulauan Meranti.

Informasi yang didapat pelitariau.com malam puncak Imlek tahun 2015 di Kabupaten Kepulauan Meranti akan di hadiri sejumlah tamu undangan dan tamu kehormatan serta sejumlah Pejabat Daerah atau Pemerintah Kab Meranti, ratusan manusia akan memadati Kabupaten Kepulauan Meranti dalam acara nantinya.***

Penulis: Doni Ruby Saputra