Lewat Tahun Anggaran, Pembangunan Gedung Serbaguna Sungaiara Masih Dikerjakan

Jumat, 30 Januari 2015

Ilustrasi :

PELITARIAU, Pelalawan – Pekerjaan pembangunan gedung serbagunan di Desa Sungaiara dengan anggaran APBD kabupaten Pelalawan tahun 2014 senilai Rp 625 dikerjakan lewat tahun anggaran hingga Januari 2015. Pekerjaan yang tidak selesai tersebut mendapat protes keras dari masyarakat rencana masyarakat menolak bangunan tersebut jika tidak bisa digunakan.

Seperti yang dikatakan Jafri, pejabat Desa Sungaiara, saat dikonfirmasi pelitariau.com Jum,at (30/1) mengatakan, kalau dirinya mengetahui persis pekerjaan pembangunan gedung serbaguna Desa Sungaiara yaitu mulai di laksanakan pada bulan Juli 2014 lalu namun, hingga sampai Januari 2015 belum tuntas dan masih dikerjakan oleh pihak kontraktor.

“Kita dari Desa Sungaiara belum melaksanakan serah terima bangunan gedung serbaguna ini, sebab belum selesai 100 persen, Jika nantinya selesai 100 persen baru kita terima dan bias digunakan untuk pertemuan dan kegiatan di desa Sungaiara,” kata Jafri.

Jafri menjelaskan, jika gedung serbaguna desa Sungaiara selesai  dan bias dipergunakan maka akan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Desa Sungaiara, Gedung ini diharapkan bisa dikerjakan hingga tuntas dan dapat dipergunakan sebagai mana mustinya.

“Kami akan mempertanyakan pekerjaan pembangunan gedung serbaguna desa Sungaiara ini kepada Pemkab Pelalawan, dan kami tidak bisa menerimanya dengan kondisi seperti ini,” jelasnya.***

Penulis: Andre