News, Depot Air dan Usaha Papan Bunga di Pekanbaru Habis Terbakar

Kamis, 03 Juni 2021

https://youtu.be/E2rZWNkxa2Y

PELITARIAU, Pekanbaru - Kebakaran hebat Kamis (03/6/2021) sekira pukul 14.00 WIB, kembali terjadi. Kali ini sebuah usaha depot air minum dan papan bunga milik Sembiring dijalan Mulia Sari Tangkerang Selatan Kecamatan Bukitraya Pekanbaru hangus terbakar.

Salah seorang saksi mata  bernama Rima warga setempat yang ditemui Pelitariau.com dilokasi mengatakan, peristiwa kebakaran itu berawal dari tempat usaha papan bunga, selanjutnya api berambat ke tempat  usaha  depot air minum dan tempat kos.

"Api berasal dari tempat papan bunga, warga  sudah berusaha melakukan pemadaman api seadanya, namun terus menjalar ke usaha depot air minum yang juga menjual gas tabung, sempat terdengar ledakan," kata Rima.

Sementara pemilik usaha yang terbakar bernama Sembiring saat ditemui dilokasi mengatakan, saat kejadian ia tidak berada dilokasi. Peristiwa kebakaran itu diketahuinya setelah ia ditelepon oleh salah seorang warga.

"Tadi warga yang telepon saya, memberitahukan tempatnya usaha papan bunga terbakar, sampai disini sudah terbakar semua," ujarnya.

Sembiring mengaku belum mengetahui dari mana sumber api yang menghanguskan dua buah tempat usahanya itu.

Pantauan Pelitariau dilokasi kejadian, terlihat lima unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Pekanbaru berusaha berjibaku memadamkan api. **Prc7