Nyaris Gagal Pelantikan Pejabat Inhu Akibat Listrik Padam

Jumat, 30 Januari 2015

PELITARIAU, Rengat – Pemadaman listrik oleh pihak PLN mengakibatkan acara pelantikan pejabat eselon II, III, IV, Kepala Sekolah dan Pengawas Inhu nyaris gagal. Pemadaman listrik sekitar pukul 20.00WIB saat akan dimulainya pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Inhu  di Gedung Dewan Kesenian Indragiri (DKI)  Kamis (29/1) malam.


''Akibat pemadaman listrik semalam, pelantikan hampir terancam gagal. Untung saja genset Pemda Inhu bisa dioperasikan dan acara pun dapat dimulai kembali", ujar salah seorang pejabat yang akan dilantik.

 

Dikatakannya, padahal jadwal acara yang tertera dalam undangan, pelantikan akan dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib, tetapi acara tersebut baru bisa dimulai sekitar pukul 21.30 Wib karena pemadaman listrik tersebut.

 

Dan dalam acara tersbut sekitar pukul 19.00Wib sejumlah pejabat baru yang akan di lantik telah berdatangan dan melakukan gladi bersih sebelum acara dimulai,pada malam itu.

 

Ketika pihak PLN dihubungi pada malam tersebut, tidak seorang pun management  PLN  yang dapat di konfirmasi mengenai pemadaman yang dilakukan oleh PLN.

 

Penulis : chandra hasibuan

Editor  : rio