Guru SD LBJ Mengadu Ke DPRD Inhu

Jumat, 30 Januari 2015

Guru SD LBJ Saat mengadu ke DPRD Inhu

PELITARIAU, Rengat- Dua orang guru SD 004 Lubuk batu Jaya (LBJ)  Inhu menyampaikan aspirasinya kepada komisi IV DPRD Inhu. Terkait transparansi dan hubungan dengan kepala sekolah yang tidak harmonis. Kamis (29/1).

 

Kedua orang guru yang tidak berkenan untuk disebut namanya ini mendatangi DPRD untuk menyampaikan beberapa hal diantaranya mengenai transparansi keuangan dari kepala sekolah dan yang terpenting adalah pribadi kepala sekolah tersebut yang tidak disenangi oleh beberapa guru.

 

Kedua orang guru tersebut menyampaikan keluhan dan beberapa masalah yang terjadi antara guru dan kepala sekolah kepada tiga orang anggota komisi IV DPRD Inhu yang menerima guru tersebut yaitu Mardius, Sugianto dan Rizal Zamzami.

 

Ketua Komisi IV Mardius mengatakan akan menindak lanjuti hal tersebut dan bukan tidak mungkin kepala sekolah yang sudah 13 tahun menjabat itu akan dipanggil oleh DPRD.

 

"Saya sangat senang kalau ada guru atau masyarakat yang menyampaikan aspirasinya mengenai pendidikan ditempat yang tepat ini (DPRD-red), secepatnya dan mungkin dalam minggu ini kami akan turun kelapangan dan kita akan pertemukan semua guru dan kepala sekolah". Ungkap Mardius.

 

 

Penulis : Muhammad Anshori.

Editor   : rio