Wanita Malam Terjaring Razia Atas Kerja Sama Camat & Pol PP Meranti

Kamis, 29 Januari 2015

Camat Tebing Tinggi

PELITARIAU, Selatpanjang- Terjaringnya puluhan wanita malam yang juga sebagai pekersa seks komersial (PSK) tidak lepas dari kerjasama Camat Tebingtinggi  dengan Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Meranti. Serta juga di bantu dari 3 kelurahan yang berada lingkungan Kecamatan Tebingtinggi.


Razia yang di lakukan pada pukul 02:00 dini hari dan menangkap 10 wanita yang di duga PSK (29/01) ternyata juga ikut  Lurah Kota, Lurah Barat dan Lurah Selatan. Bersama-sama  turun langsung ke lapangan dalam operasi razia PSK di kos-kosan dan penginapan.

Camat Tebing Tinggi Asroruddin  mejelaskan razia tersebut dilakukan karena adanya laporan masyarakat yang sangat resah dengan aktifitas yang tidak wajar, pada tengah malam hingga dinihari.

“Sejumlah tokoh Agama dan masyarakat mengeluhkan hal ini kepada saya, mengenai adanya wanita yang masih berkeliaran dengan pakaian yang tidak senono dan tidak sopan di pandang mata pada dini hari. Masyarakat kerap menjumpai wanita tersebut, pada saat masyarakat hendak ke mesjid melaksanakan ibadah sholat subuh,"jelas Asroruddin.

Maka dari itu saya dibantu oleh Satpol PP menindaklanjuti laporan Masyarakat tersebut, dengan mengadakan razia pada dini hari ini dan ternyata dilapangan memang kita temukan adanya indikasi tersebut,"terangnya.

Saat ditanya mengenai izin kos-kosan dan wisma, Camat mengatakan bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan BPMPPT dan ternyata belum ada satupun izin yang pernah dikeluarkan oleh BPMPPT untuk kos-kosan ataupun wisma di daerahnya.

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio