Terkait Penurunan BBM, Heraing Komisi B DPRD Meranti Belum Hasilkan Rekomendasi

Rabu, 28 Januari 2015

Hearing Komisi B DPRD Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang - DPRD Kab. Kepulauan Meranti melalui Komisi B mengadakan hearing dengan pengusaha dan Dinas Perhubungan, di rungan Komisi B  Rabu (28/01) Pukul: 10:00 wib. Terkait dengan turunnya harga  BBM sejak awal Januari lalu .


Sayang hearing yang direncanakan membicarakan tentang tarif angkutan tidak bisa dilanjutkan. Karena hanya di wakili beberapa dari pengusaha serta merasa tidak menerima undangan, maka rapat tersebut di tutup, dan akan di lanjutkan pada hari Senin (2/2) mendatang.

Perbedaan pendapat serta masukan yang di terima anggota maupun perwakilan dari pengusaha Tranportasi serta perwakilan dari Dinas Perhubungan yang ada di ruang rapat DPRD komisi B, sedikit menimbulkan perdebatan kecil yang belum bisa membuat suatu rekomendasi.

 

Ketua Komisi B Dedi Putra S HI, menutup rapat tersebut dan diputuskan rapat kembali di gelar pada hari Senin depan pukul 09:00 wib. Keputusan tersebut di setujui oleh sejumlah pihak, baik dari anggota dewan maupun dari perwakilan pengusaha serta Dishub.

Dalam penutupan hearing tersebut, anggota Komisi B  Lindawati meminta kepada seluruh perwakilan pengusaha baik dari Dishub di minta hadir adalah yang bersangkutan bukan perwakilan. Dirinya tidak ingin pada rapat hari Senin tersebut hanya di wakili, jika hanya di wakili diri merasa keberatan.

Yang hadir dalam rapat di kantor DPRD Meranti pada kesempatan Pagi hari (28/01) pukul 10:00 wib, Ketua Komisi B Dedi Putra S HI, Wakil Ketua Komisi B Asmawi, Sekretaris Varsini, Darwin Susandi, Taufiek, Linda Wati, M Tartib SH MSi, Musdar, serta perwakilan dari perusahaan dan perwakilan Dishub.

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor   : rio