Ketua DPRD Inhu Mengundurkan Diri, Samsudin Siap Menerima Intruksi Partai Golkar

Senin, 17 Mei 2021

Ketua DPRD Inhu Samsudin yang membuat surat pengunduran diri

PELITARIAU, Inhu - Samsudin yang menjabat sebagai Ketua DPRD Indragiri hulu (Inhu) Riau, yang sudah membuat pengunduran diri sebagai ketua DPRD Inhu ke DPD II Golkar pada awal 2020 lalu, kembali menegaskan bahwa dirinya siap menerima keputusan terbaik dari DPD II Partai Golkar terkait pengunduran dirinya. Bahkan, menurutnya jika pengunduran dirinya itu dikabulkan partai Golkar, artinya doanya selama ini dikabulkan.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Inhu Samsudin ketika diwawancarai sebelum mengikuti rapat virtual di Kantor Bupati Inhu, Senin (17/5/2021). "Saya siap menunggu instruksi terbaik dari DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu terkait pengunduran diri sebagai Ketua DPRD Inhu," ujar Samsudin.

Surat pengunduran diri sebagai Ketua DPRD Kabupaten Inhu sudah dilakukan Samsudin sejak tahun lalu. Namun sejak surat pengunduran diri itu disampaikan, DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu belum mengabulkan permohonan tersebut.

Untuk itu katanya, Samsudin berharap segera dipanggil DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu saat ini. "Saya yakin dengan pengurus DPD Partai Golkar akan memberikan yang terbaik atas berbagai pertimbangan,"ucapnya.

Samsudin juga menyatakan siap dipanggil pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu, terkait pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD. Karena dirinya menilai, pemanggilan oleh pengurus DPD Partai Golkar tentunya untuk kebaikan dan menyesuaikan dengan kebutuhan partai kedepan.

Untuk itu tambah Samsudin, dirinya menunggu pemanggilan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu. "Mana yang terbaik di situasi saat ini, saya siap menerima keputusan DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu," terangnya. **Prc6