Persiapan Menyambut Lebaran Idul Fitri 1442 H Lapas Selatpanjang Ikuti Apel Virtual

Senin, 10 Mei 2021

Saat kegiatan berlangsung

PELITARIAU, Meranti - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang mengikuti kegiatan Apel Pagi Virtual Kumham bersama Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Dalam Rangka Menyambut Lebaran 1442H/2021 M, Senin (10/5 2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB Selatpanjang ini, diikuti oleh Kalapas dan Seluruh Petugas Lapas Kelas IIB. 

Dalam arahannya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto mengatakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menyambut lebaran 1442H diantaranya terkait kesehatan petugas di tengah pandemi Covid-19, larangan mudik bagi ASN, larangan Open House serta kematangan persiapan PAM Lebaran.

"Pastikan kita sehat, jaga selalu kesehatan kita. Perkembangan medis yang ada bisa menjadi pelajaran sehingga kita bisa menghadapi Covid-19 dengan cara yang bijak", Ujarnya. 

Selain itu Andap juga menekankan kepada ASN untuk mematuhi aturan larangan mudik serta selalu mewaspadai gangguan kemananan dan ketertiban dengan persiapan PAM Lebaran yang matang. **