Partai Gerindra Inhu Undang Bakal Calon Bupati

Selasa, 27 Januari 2015

Marlius

 

PELITARIAU, Rengat-Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Inhu akan mengundang sejumlah Balon Bupati Inhu untuk memaparkan visi dan misi. Hal ini dalam rangka penjaringan Balon Bupati Inhu periode 2015-2020 mendatang.

 

“Kami akan akan undang Bakal Calon Bupati Inhu untuk menyampaikan presentasi di hadapan pengurus Partai Gerindra Inhu, semacam menyampaikan visi dan misi,”ujar Ketua Gerindra Inhu Abdul Kadir Jailani MSi melalui Sekretaris Marlius SPd.I menjawab Pelita Riau, Selasa (27/1).

 

Dikatakan, Gerindra tidak membuka pendaftaran seperti yang dilakukan sejumlah Parpol di Inhu, melainkan mengundang calon utuk audiensi dalam memaparkan rencana program pembangunan Inhu kedepan. “Sekitar bulan Februari akan kita gelar di salah satu hotel di Rengat,”ucapnya.

 

Setelah mendengarkan pemaparan sejumlah calon ini, maka DPC akan menyampaikanya ke DPP melalui DPD Partai Gerindra Provinsi Riau. Namun siapa saja yang diundang masih menunggu siapa saja calon Bupati Inhu yang berniat maju.

 

Terkait dengan peluang memajukan kader sendiri, Marlius berpendapat akan melihat perkembangan nanti. Bahkan jika ada peluang untuk wakil Bupati dari kader sendiri dari partai Gerindra Inhu juga siap. Karena wakil Bupati Ihu kedepan ada dua orang.

 

Menanggapi rencaa koalisi dengan partai lain, Marlius mengatakan hal itu memang akan dilakukan.Tapi masih menunggu arahan dari DPP dan DPD Riau. Dia mengakui saat ini penjajakan koalisi dengan partai lain untuk mengusung Bakal Calon Bupati Inhu sudah dilakukan.”Penjajakan sudah dilakukan, nanti kami iformasikan kami sampaikan kepada masyarakat melalui media,”tambah Marlius.(alf)