AR Learning Center, Menggelar Pelatihan Pendidikan Sertifikasi C.L.Sc

Rabu, 05 Mei 2021

Foto : Dr. Santy SH MH peserta sertifikasi C.L.Sc asal Pekanbaru Riau.

PELITARIAUPekanbaru - Lembaga AR Learning Center menggelar pendidikan sertifikasi C.L.Sc Via WhatsApp selama 3 hari dari Minggu 2 Mei hingga 4 Mei 2021, dengan diikuti Puluhan Peserta dari berbagai Provinsi di Tanah Air.

Lembaga AR Learning Center yang  berkantor di Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu lembaga pendidikan sertifikasi yang hampir setiap bulannya menyelenggarakan pendidikan sertifikasi dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Kali ini Lembaga AR Learning Center kembali melaksanakan pendidikan sertifikasi khusus untuk keahlian C.L.Sc, dimana ketika para peserta telah menyelesaikan tugas yang diberikan panitia, maka mereka mendapatkan gelar Non Akademik C.L.Sc (Certified Fundamental Law Science).

Menurut salah satu peserta asal Pekanbaru Riau Dr. Santy SH MH, Kegiatan ini sangat bermanfaat karena bisa menambah wawasan peserta.

"Sebagai peserta saya sangat tertarik dengan program-program  A. R Learning Center ini,  terutama saat Coach Muhammad Yusuf memberikan materi  tentang menjadi seorang mediator," ujar Dr. Santy SH MH yang juga dikenal sebagai tokoh Perempuan Riau asal Rokan Hilir ini.

Dikatakan Dr.Santy, materi yang disampaikan Coach Muhammad Yusuf sangat jelas bermanfaat bagi peserta dalam menyelesaikan berbagai Kasus. 

"Kesimpulan yang saya dapat bahwa menjadi seorang Mediator sangat dibutuhkan orang pihak berperkara dan bisa menyelesaikan kasus dengan win-win  Solution, tanpa salah satu pihak merasa tersakiti, terutama pada kasus perceraian dan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sehingga berdampak terhadap penurunan kasus perceraian setiap tahunnya," terang Dr. Santy SH MH.

Dr.Santy berharap dalam pelaksanaan pendidikan berikutnya AR Learning Center terus  memberikan yang terbaik bagi peserta tanpa terkendala ruang dan waktu terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini.**Prc6