Piala ASL, ABG FC Tundukkan BIMSAS FC 4-2

Ahad, 25 Januari 2015

Wasit yang memimpin pertandingan ABG FC dan BIMSAS FC

PELITARIAU, Rengat- ABG FC berhasil menundukkan  BIMSAS FC di lapangan Garuda Airmolek,  Sabtu (24 /1). Pertandingan yang dilaksanakan untuk memperebutkan piala Airmolek Super League (ASL) disaksikan ratusan penonton.

 

Dominasi permainan ditunjukkan oleh ABG FC mulai mulai menit awal, usaha dan kerja sama team membuahkan hasil dengan membobol gawang BIMSAS FC melalui tendangan Riki pada menit 9.

 

Sementara BIMSA FC yang tertinggal berusaha mengajar ketertinggalan, dan usahanya berhasil dengan membobol gawang lawan melalui Putra dimenit ke 14. Satu sama kedudukan, kedua team berlomba untuk mendahului mencetak gol.

 

Akhirnya ABG FC melalui pencetak gol pertama Riki kembali menggandakan golnya  di menit ke 27. Kedudukan 2-1 untuk ABG FC akhirnya wasit Jhon suherman meniupkan pluit babak pertama usai.

 

Babak ke 2 di mulai kedua team saling serang, namun Dani yang berhasil dulu menambah keunggulan ABG FC di menit ke 60. 4 menit kemudian BIMSAS FC akhirnya memperkecil ketinggalan melalui Lisdi di menit ke 64.

 

Tapi justru di menit-menit akhir pertandingan ABG FC menambahkan keunggulanya lagi melalui Padil di menit ke 85. Hingga pertandingan usai kedudukan tidak berubah 4-2 untuk kemenangan ABG FC.

 

Penulis: Muhammad Anshori

Editor   : rio ahmad