DPD KNPI Kota Pekanbaru dan DPD KNPI Riau Gelar Buka Puasa Bersama OKP Serta Santunan Anak Yatim

Senin, 03 Mei 2021

PELITARIAU,Pekabaru-DPD KNPI Kota Pekanbaru dan DPD KNPI Provinsi Riau gelar buka bersama  okp dan santunan anak yatim. Giat ini dilaksanakan di kantor DPD KNPI Kota Pekanbaru Jalan Wakaf 2. (02/5/21).

Hadir saat giat ketua KNPI Riau Fuad Santoso, wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Sekretaris PUPR Pekanbaru Edwar Riansyah, Camat Tuah Madani Abdul Barri, Camat Sail Fachrudin  dan Camat Senapelan Nopandike, mantan ketua KNPI Pekanbaru Baikal, ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid, Ketua AMMDI Riau Asynin P, ketua MPI Kota Pekanbaru Hendriko, ketua BKPB Pemuda Pancasila Riau Firdaus QB, Kepala Samsat Pinggir Yulyanto. 

Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru yang juga ketua karang taruna Kota Pekanbaru Ade Fitra mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada giat silaturahmi dan santunan anak yatim ini. 

"Momentum hari ini adalah momentum untuk persatuan pemuda Kota Pekanbaru dan Riau. Walaupun KNPI di pusat terbelah namun saya berharap pemuda dikota Pekanbaru tetap utuh, "ujar Ade Fitra. 

Sementara itu, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso mengapresiasi Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru yang mampu menyatukan pemuda Kota Pekanbaru dan Riau. Beliau adalah sosok yang dihargai oleh semua kalangan. 

Dalam giat silaturahmi dan buka bersama juga ada santunan anak yatim. "DPD KNPI Riau mengajak semua stakeholder mari bersama sama kita berlomba - lomba dalam kebaikan," tutup Fuad**