PC GP Ansor dan Banser Meranti Bagikan 52 Paket Bantuan Sembako

Ahad, 02 Mei 2021

Ketua Banser Supeno saat membagikan sembako kepada salah seoramg masyarakat yang menerima

PELITARIAU, Meranti - Meranti - Komandan Banser  Kabupaten Kepulauan Meranti Supeno membagikan sembako kepada warga di tempat kediamannya jalan Banglas.

Dalam pantauan awak media Pelitariau.com dilapangan terlihat Ketua Supeno turun tangan bersama Banser dan pengurus lainnya mendistribusikan paket sembako, Ahad  (2/5/2021).

Hal itu ia lakukan agar sembako yang disalurkan tersebut tepat sasaran. Yaitu kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

"Kegiatan hari ini kami bagikan 52 paket bantuan sembako. Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian PC GP Ansor dan Banser  Meranti yang mana  sumber dana tersebut sumbangan dari anggota PC GP Ansor dan Banser serta dari pihak lainnya.

Lebih lanjut Mas Peno, sapaan akrabnya, berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat. Terlebih saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pihaknya juga mengklaim kegiatan tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat apa lagi di masa pademi sekarang ini.

"Harapan kami pembagian bantuan sembako ini dilakukan disemua wilayah di Kabupaten Meranti. Namun sementara ini baru Kecamatan Tebingtinggi insya Allah dalam waktu dekat kecamatan - kecamatan lain akan menyusul," tandasnya.

Selain sembako, PC GP Ansor dan Banser Meranti juga membagikan takjil tiap sore nya di wilayah kabupaten kepulauan Meranti bahkan di setiap kecamatan dan tetap menjaga protokol kesehatan. Hal itu sesuai instruksi Bupati Meranti lantaran angka positif Covid-19 terus merangkak naik.

Sementara itu salah satu penerima sembako,  menilai kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang tidak mampu. Ia berharap pemberian sembako itu menjadi rutinitas Ansor dan Banser.

"Kegiatan ini sangat bagus dan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya. **