Penyerangan Mobil Bea Cukai di Jalan Juanda, Satu Petugas Luka Ringan

Selasa, 20 April 2021

Petugas kepolisian berhasil mengamankan mobil yang diamuk massa di Jalan Juanda, Selasa (20/4/2021) dinihari. (POLRESTA PEKANBARU UNTUK RIAUPOS.CO)

PELITARIAU, Pekanbaru - Satu orang petugas Bea Cukai mengalami luka ringan setelah diserang oleh sekelompok orang di Jalan Juanda, Pekanbaru, Senin (19/4/2021).

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan menyebut dalam penyerangan yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB itu terdapat satu orang luka ringan dari petugas Bea Cukai.

Satu luka ringan dari petugas Bea Cukai,” ujar kasat saat dikonfrimasi Riaupos.co, Selasa (20/4/2021) dini hari.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan penyebab terjadinya penyerangan oleh sekelompok orang terhadap mobil petugas Bea Cukai tersebut.

Diketahui sebelumnya, sebuah mobil diduga milik Bea Cukai diserang oleh sekelompok orang di Jalan Juanda, Pekanbaru, Senin (19/4/2021) malam.

Penyerangan tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar di whatsapp grup.

Di mana, beberapa orang tampak menyerang mobil dengan sebuah stiker berlogo Custom, yakni sebuah unit reaksi yang dimiliki Bea Cukai.

Mobil tersebut bahkan dilempar dengan menggunakan batu. Terlihat juga mobil lain berwarna putih, menabrak mobil Bea Cukai. **prc4