Polsek Rengat Barat Kejar Pelaku Pemukulan Terhadap Anugrah Wira Dhika

Ahad, 18 April 2021

Foto: Anugerah Wira Dika korban penganiayaan di Inhu

PELITARIAU, Inhu - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu mengejar Nopriantoni dan dua rekannya, terduga pelaku pemukulan dan pengeroyokan terhadap Anugrah Wira Dhika, karyawan PT. Putra Mulya Telekomunikasi, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Informasi yang diperoleh media ini, pemukulan terjadi, Sabtu, 17 April 2021 sekitar pukul 12.00 Wib, di dekat tower XL, Puncak Selasih, Jln. Poros  Desa Sei. Baung, Kecamatan Rengat Barat. Diduga, motif pemukulan karena adanya dendam pribadi. Akibat pengeroyokan itu, korban Anugrah Wira Dhika mengalami bibir robek, perut mual-mual dan kepala pusing.

Kapolsek Rengat Barat, AKP Tigor Kambise Hutagaol melalui Kepala SPKT I, Aiptu Leo Dikson Sitohang membenarkan sudah menerima laporan dari korban Anugrah Wira Dhika dengan nomor laporan, TBL /32/IV/2021/RIAU/RES INHU/SEK RGT BRT.

"Saat ini kita tengah memproses laporan korban dan segera memanggil pelaku untuk proses lebih lanjut dan untuk korban sudah kita lakukan visum," jelas Aiptu Leo.

Orang tua korban, Kapten Inf. Mahyuddin Hutabarat yang mengaku kurang senang terhadap aksi pemukulan dan pengeroyokan pada anaknya, minta pihak Polsek Rengat Barat mengusut kasus ini hingga tuntas.

"Kita minta jajaran Polsek Rengat Barat memproses dan menangkap ketiga pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya " ujar Kapten Mahyuddin. **prc4