A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Bayi Lahir Tanpa Lubang Anus Dari Desa Sialang Dua Dahan - Inhu Dapat Bantuan Dari PKS PT SSR

Rabu, 17 Maret 2021

Menajemen PKS PT SSR Foto Bareng Dengan Bayi Umur 8 Bulan Tanpa Lubang Anus Tanpa

PELITARIAU, Inhu - Setelah Viral di Media Sosial bayi berumur 8 bulan diberitakan tidak memiliki lubang anus, Senin kemaren (15/3/2021) Manajemen Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) Talang Jerinjing terketuk hatinya langsung turun gunung menyerahkan bantuan kepada orangtua Piola Juningsih, bayi berumur 8 bulan yang tidak memiliki lubang anus sejak lahir.

Penyerahan bantuan tersebut langsung dipimpin oleh Direktris Maria Fransisca Endy didampingi Direktur Utama PT SSR Hendry Endy dan Humas PT.SSR Angrian Lumban Gaol di rumah Dedi Herfinal dan Sitina di Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Senin (15/3/2021).

”Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat membantu dan meringankan beban keluarga Piola atas nama keluarga besar menajemen PT SSR akan selalu mendoakan Piola sukses dalam menjalani operasinya dan bisa normal seperti anak-anak lain,” ucap  Maria Fransisca Endy didampinggi Hendri Endy

Dikatakannya, bantuan ini merupakan keprihatinan dan kepedulian PT SSR terhadap sesama, pihak perusahaan membantu berbentuk uang tunai sebesar Rp3 juta.

Penyerahan bantuan ini dilakukan sebelum Piola Juningsih berangkat ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk dioperasi.

Ayah Piola, Dedi Herfinal menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan yang sudah peduli kepada keluarganya.

“Ini sudah lebih dari cukup dan terimakasih kepada ibu Direktris yang sudah membantu kami. Berkat semua kalangan Piola bisa menjalani operasi dan malam ini kami berangkat ke Pekanbaru. Operasi nanti menggunakan BPJS Kesehatan,” ungkap Dedi.

Untuk segala dokumen administrasi terkait pelaksanaan operasi Piola sudah dipersiapkan oleh Brigadir Doni Malindo.**(prc3)